Cara Mudah Bermain HM HoLV di Android

Bachul Brigadier

Permainan Harvest Moon: Hero of Leaf Valley adalah Game Pertama yang dirilis menggunakan Console PSP. ID Harvest sudah membuat cukup banyak Artikel mengenai game HM HoLV. Alhasil, banyak artikel bertema Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang memuncaki rangkin artikel di ID Harvest, kalian dapat melihatnya di Harvest Moon Terpopuler. Kali ini, ID Harvest akan berbagi Tutorial Cara Bermain HM HoLV di Android.

Pengenalan Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Ukuran ISO dari game HM HoLV ini adalah 130MB. Namun setelah di ekstrak akan menjadi sekitar 300MB. Namun, hanya dengan ukuran sekecil itu, Bermain HM HoLV di Android sangat menyenangkan karena sangat cocok dan jalan ceritanya sangat menarik. Dilihat dari segi Grafis, Game PSP ini Sudah menggandeng grafis 3D dengan sentuhan kartun. Tujuan utama game ini adalah mencegah Leaf Valley dihancurkan oleh Funland.

Alice HM HoLV

Cerita HM HoLV berawal ketika Kakek menyuruhmu melanjutkan peternakannya yang ada di Leaf Valley. Sayangnya, Desa tersebut akan segera dijadikan Taman Bermain oleh Funland. Kamu harus menyelesaikan ending untuk menyelamatkan Desa. Namun juga ada 16 Event yang dapat kamu selesaikan.

File Yang Dibutuhkan Untuk Bermain HM HoLV di Android :

Untuk mendownload kedua file tersebut, Kalian membutuhkan setidaknya 200MB Agar dapat bermain HM HoLV di Android kesayanganmu. Kamu harus menggunakan Cara dibawah ini untuk bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley di Android.

Cara Bermain Harvest Moon Hero of Leaf Valley di Android :

Pastikan !! Kamu sudah mendownload file diatas agar installasi jauh lebih mudah. Kamu akan membutuhkan applikasi extractor seperti " AndroZip " ( Cari di Playstore ).
  1. Download lalu install PPSSPP yang sudah kamu download di Android.
  2. Extract ISO HM HoLV dengan AndroZip.
  3. Setelah mengekstrak, akan ada file berformat .r00 sampai .r08
  4. Scroll kebawah sampai ada file berformat .rar lalu ekstrak file tersebut ( Jika tidak akan kamu bisa mengekstrak .r00 saja ).
  5. Setelah itu akan ada file berformat .iso dengan ukuran 300MB.
  6. Buka applikasi PPSSPP lalu cari dimana kamu meletakkan file tersebut.
  7. Klik pada gambar yang ada diatas.
Berikut ini adalah screenshot emulator PSP yaitu PPSSPP. Untuk memainkan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, kalian harus klik gambar yang ada pada tanda panah. Selamat !! Kamu sudah bisa memainkan HM HoLV di Android !!.

Cara Memainkan PPSSPP

Link yang ada diatas sepenuhnya tanggung jawab Website yang bersangkutan. ID Harvest hanya membagikan link, Semua Link Download bukan milik ID Harvest. Kami hanya sebagai Link Finder.

0 komentar:

Posting Komentar