Cara Cepat Meningkatkan Hati Anjing Dan Kuda HM HoLV

Bachul Brigadier

Di permainan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, kalian tidak langsung mendapatkan Anjing, kalian harus berusaha sendiri untuk mendapatkannya, Simak Cara Mendapatkan Kuda Dan Anjing HM HoLV dan kali ini saya akan berbagi Cara meningkatkan hati kuda dan anjing dengan cepat dan mudah, Jika Kuda & Anjingmu memiliki banyak hati Game ini pastikan akan lebih berwarna. Tanpa Cheat & hal curang lainnya.

Cara Meningkatkan Hati Kuda Dan Anjing Dengan Cepat Dan Mudah

Perlu Di Ingat !! Ketika saya menggunakan cara ini, Anjing saya sudah memiliki 5 hati ketika tanggal 5 Fall & Kuda saya sudah memiliki 5 hati ketika Horse Race saat Fall itu sekitar tanggal 25 Fall.

Cara Meningkatkan Hati Anjing Dengan Cepat

Banyak sekali yang bilang meningkatkan Hati anjing itu sangat susah, Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, Bahkan anjing saya sudah bisa mencari Power Berry  pada tanggal 5 Summer, Berikut ini adalah Cara Mudah Meningkatkan Hati Anjing Dengan Cepat :
  1. Yang paling penting adalah Latih Anjing dengan Siulan ( Tekan Tombol L ).
  2. Pastikan kamu Mengangkat Anjing 1x Sehari.
  3. Berilah anjingmu makanan, Lebih diutamakan Ikan / Telur.
  4. Latihlah anjingmu dengan Ocarina, Minimal 3 Gerakan sehari ( Gerakan yang bisa dilakukan anjing saat Hati masih 1 Adalah Sit / Kotak + Atas Kiri Bawah.
  5. Bawa anjingmu mengelilingi desa dan Kenalkan pada Warga ( Selain menambah FP anjing, hal ini juga menambah FP warga ).
  6. Masukan Anjingmu ke kandang saat hujan / Buatlah Doghouse.
Lakukan cara nomor 1-4 Setiap hari, dan FP / Hati anjingmu akan naik secara drastis. Dengan menaiknya FP anjing ini, kamu bisa Mendapatkan Mystic Berry dari Kurcaci & Menyelesaikan Event Golden Potato.

Cara Meningkatkan Hati Kuda Dengan Cepat

Saya yakin target utama kamu adalah memenangkan Horse Race Summer tahun 1, Tetapi sayang Kuda milik saya hanya mencapai 3 Hati saat itu, Tapi dengan mengikuti panduan dibawah ini, Pasti dapat membuat Kudamu memiliki 5 Hati sebelum Horse Race Fall. Berikut ini adalah Cara Cepat Meningkatkan Hati Kuda Dengan Mudah :
  1. Sama Seperti Anjing, Yang paling utama adalah Latih Kudamu dengan Siulan.
  2. Keluarkan Kuda saat hari sedang cerah, dan jangan sekali-kali mengeluarkan Kuda saat hari sedang Hujan. Selalu lihat perkiraan Cuaca di TV.
  3. Saat kuda sudah dapat dinaiki, Ajaklah kudamu sedikit berkeliling. Mengelilingi kandang pun boleh.
  4. Sikatlah Kudamu setiap hari, Hal ini cukup penting.
  5. Kesempatan ini tidak kamu dapatkan setiap Hari, Latihlah Kudamu bersama Bob ( Thursday Jam 09.00 - 11.59 am ) & Gwen ( Tuesday 09.00 - 11.59 am ).
Dengan meningkatkan Hati Kuda menjadi Maksimal kalian akan dengan sangat mudah memenangkan Mini Game ( Mecha Event ), Horse Race, dan Event The Tale of Horse Champion.

1 komentar:

  1. mau nanya nich gan.............ane udah lakuin tuch cara diatas tapi kok kuda ane gak nambah nambah hatinya ,,,gimana nih gan?

    BalasHapus