Masalah Saat Bermain HM HoLV

Bachul Brigadier

Hello Harvester, dulu saya sudah pernah Share Bug di HM HoLV, Alangkah terkejutnya saya ketika Post tersebut langsung memasuki 10 Besar Post paling popluar padahal saya memiliki 50 POST. Berbeda dengan Bug Masalah Saat Bermain HM HoLV sering di alami oleh orang yang Baru Bermain Game PPSSPP. Mungkin Error tersebut di sebabkan oleh settingan PPSSPP yang salah atau bisa juga memang Kesalah User.

Kesalahan Yang sering terjadi di HM HoLV adalah Layar Hitam tanpa ada apapun tersisa. Bagaimana saya tau ? Tetntu saja dengan Pengalaman saya sendiri karena saya juga mengalaminya saat pertama Bermain. Error ini memang sudah biasa terjadi kepada para Newbie yang bermain dengan PPSSPP. Solusinya adalah SETTING -> GANTI MODE "NON-BUFFERED RENDERING" MENJADI -> BUFFERED RENDERING.

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain HM HoLV

Saya sudah Lama menghuni Group HM HoLV tetapi hari demi hari ada saja orang yang Bertanya tentang Masalah ini. Padahal, Kemarin sudah ada yang bertanya. Daripada lama nunggu Jawaban Sesepuh group, Mending cek aja di sini :v Kan Instant tanpa nunggu jawaban. Kan udah ada jawabannya.

Ada Juga yang Mengeluh Saat bermain HM HoLV Nyendat2 Spek HP sudah bagus. Nah dalam Masalah ini ada juga orang Yang mengaku Spek HP sudah bagus tetapi Nyatanya Spek HP Masih kurang. Untuk Memastikan cek saya di Web resmi merek HP kamu. Nah, untuk yang spek HPnya sudah bagus Tp masih Nyendat2. Solusinya adalah Mungkin, Frameskipping kamu 1 Atau 2. Coba rubah menjadi Auto (0). Tetapi kebalikannya untuk yang Spek HPnya rendah Ganti Frameskipping Menjadi 1-2. Alhasil nanti Game HM HoLV tidak akan Nyendat2 Lagi.

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV


Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV

Jika Terjadi Lag Maka Ubah Frameskipping Menjadi 1

3 komentar:

  1. Gan kok gw pas lagi didatengin kurcaci suruh nyari kurcaci yg laen yg hilang terus anjing gw nariin terus ngobrol ngobrol pas lagi pengen selese ngobrol malah error...itu gimana ya???....error nya kyk si kurcaci ngomong cuman gk ada teks nya...ama terus klo di pencet X kkagak kluar kolom chat nya...jd gw terjebak di kolo chat nya si kurcaci yg ngomong it......MOHON PENJELASANNYA....

    BalasHapus
  2. Ini yang gw gimana ya bang hari ke empat aja dah keluar sendiri gimana mau kedepannya???

    BalasHapus