Cara Mendapatkan Kuda [ HM AWL ]

Bachul Brigadier

Halo Harvester, Setelah sukses Berbagi tentang Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Back to Nature dan Save The Homeland sekarang saya Mencoba untuk berbagi tentang Seri Harvest Moon yang Lain tetapi tidak kalah Populernya, Yaitu Harvest Moon A Wonderful Life. Harvest Moon ini adalah Game Harvest Moon terberat yang Bisa di Mainkan di Emulator Saat ini. karena sekarang Kebanyakan Natsume membuat game Baru dengan Platform 3DS yang memang sejatinya di gunakan untuk Game 3D.

Kali ini, saya akan berbagi Tentang Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon A Wonderful Life, Di dalam game ini Kuda sangat sangat berarti karena Memang kecepatan lari Karakter kita sangat Pelan, Dan juga waktu yang sangat berharga karena banyak sekali hal yang harus di lakukan Setiap hari. Jika Sudah memiliki Kuda, kita akan bisa menghemat waktu yang kita Miliki.

Di dalam Harvest Moon ini terdapat 3 Jenis kuda, Yaitu kuda berwarna Putih Berambut Kuning, Kuda Hitam, dan Kuda Cokelat. Ada sebuah cara untuk Menentukan yang mana yang kamu inginkan yaitu dengan Save dahulu, Lalu load jika warna tidak seperti yang kamu Inginkan

Cara Mendapatkan Kuda HM AWL

CARA MENDAPATKAN KUDA
Cara mendapatkan Kuda ialah dengan Memberi Takakura Susu setiap hari, setelah kamu cukup dekat dengan dia, Orderlah sesuatu di Pagi hari Lalu setelah beberapa saat ia Kamu akan mendapatkan Cutscene Takakura Memberikanmu kuda Secara Gratis. Untuk merawat Kuda Berilah kudamu Makan setiap hari dan taruh Di Luar jika hari sedang Cerah, JANGAN LUPA BELI PUPUK DAHULU, dan Mandikah dia setiap Hari.

0 komentar:

Posting Komentar