Cara Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories

Bachul Brigadier

Banyak sekali pemain Harvest Moon mulai dari seri Back to Nature bahkan seri Harvest Moon: Seeds of Memories sendiri yang tujuan utamanya adalah untuk Menikah. Untungnya, agar dapat menikah di HM SoM tidaklah sulit. Sangat berbeda dengan salah satu seri Harvest Moon lain yang harus menunggu 3 tahun agar dapat menikah.

Cara Menikah di HM SoM
Di dalam game Harvest Moon Seeds of Memories pernikahan adalah salah satu bagian yang sangat penting. Setiaknya ada 16 Memories yang berhubungan dengan pernikahan. Namun, sebelum menikah dengan salah satu calon kalian, Berikut ini adalah daftar Calon yang dapat dipilih.

Karakter Yang Dapat DiNikahi di HM SoM :

Daftar Pertama ini adalah jika kamu menggunakan karakter Laki-laki untuk bermain Harvest Moon Seeds of Memories. Jadi berikut ini adalah Daftar Wanita Yang dapat di nikahi di HM SoM :
  1. Andrea.
  2. April.
  3. Catherine.
  4. Emily.
  5. Tabita.
Dan daftar berikut ini adalah jika kamu menggunakan karakter Perempuan untuk bermain HM SoM. Jadi berikut ini adalah Daftar Laki-laki yang dapat di nikahi di Harvest Moon: Seeds of Memories :
  1. Gareth.
  2. Gilbert.
  3. Hunter.
  4. Luke.
  5. Tony.
Itu adalah Daftar Warga / Penduduk yang dapat dinikahi di HM SoM.

Syarat Menikah di Harvest Moon Seeds of Memories

Sebelum kalian dapat menikah, kalian harus memenuhi beberapa Syarat berikut. Jika kalian tidak atau belum memenuhi persyaratan ini maka kalian tidak akan dapat menikah. Syarat Menikah di HM SoM :
  • Kandidat Pria / Wanita yang ingin dinikahi minimal memiliki 3 Note.
  • Telah menyelesaikan Memories yang berhubungan dengan kandidat tersebut.
  • Sudah mengupgrade rumah menjadi lebih besar.
  • Memiliki Blue Feather.
Pastikan kamu sudah melakukan 4 Persyaratan diatas.

Cara Mendapatkan Blue Feather di HM SoM

Ketika kamu sudah mengupgrade rumahmu menjadi lebih besar dan ada salah satu kandidat yang memiliki 3 Note. Maka Rowan akan datang ke rumahmu di pagi hari, Harvest Spirite akan mengajakmu bertemu Harvest Goddess. Setelah kejadian itu kamu akan mendapatkan Blue Feather dari Harvest Goddess.

Cara Melamar & Menikah di HM SoM

Berbeda dengan Harvest Moon lain yang memberikan Blue Feather ke gadis yang disukai, Cara Menikah di HM SoM adalah setelah mendapatkan Blue Feather dari HG, Bicaralah dengan wanita yang kamu sukai, lalu akan ada pilihan ingin menikahinya atau tidak, jika kalian berniat melamar wanita tersebut, Blue Feather akan secara Otomatis diberikan. PASTIKAN !! Memories yang bersangkutan dengan wanita yang ingin kamu nikai sudah terselesaikan, jika belum maka kalian tidak dapat melamar wanita tersebut meskipun kalian telah memiliki Blue Feather atau wanita tersebut sudah memiliki 3 note.

Pernikahan akan diadakan 7 Hari setelah kamu melamar kandidatmu. Jika pernikahanmu diadakan saat hari FESTIVAL, maka pernikahanmu akan terus berlanjut dan Festival akan ditiadakan.

0 komentar:

Posting Komentar